Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja LKPP Terbaru Bulan Juli 2023

LKPP

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non-Kementerian di Indonesia yang bertanggung jawab kepada Presiden. LKPP didirikan pada tahun 2007 dan berfokus pada perumusan kebijakan pengadaan, promosi persaingan yang adil, serta transparansi dalam proses pengadaan barang dan jasa pemerintah. LKPP memainkan peran penting dalam pengembangan usaha kecil, produksi domestik, dan menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif.

LKPP memiliki berbagai fungsi, di antaranya adalah pengembangan kebijakan, pemantauan, dan memberikan bimbingan dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah. Selama bertahun-tahun, LKPP dipimpin oleh beberapa individu, dengan Hendrar Prihadi saat ini menjabat sebagai kepala LKPP. Sebelumnya, terdapat beberapa nama lain yang pernah memimpin LKPP, di antaranya adalah Abdullah Azwar Anas dan Sarah Sadiqa.

Dalam upaya mendorong peningkatan kualitas layanan, keamanan informasi, dan kematangan organisasi dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah, LKPP juga mendorong penerapan 17 standar Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). LPSE merupakan sebuah platform elektronik yang digunakan oleh instansi pemerintah di Indonesia untuk melaksanakan proses pengadaan barang dan jasa secara online.

Dengan perannya yang strategis, LKPP berperan dalam menciptakan efisiensi dan transparansi dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah, sehingga diharapkan dapat mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan mendorong pertumbuhan usaha di Indonesia.

Dikutip dari laman situs http://lkpp.go.id/ dalam rangka menunjang kegiatan pimpinan khususnya Eselon II pada Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan dan Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan, dengan ini membutuhkan 2 (dua) orang tenaga Jasa Lainnya Sekretaris Eselon II dengan ketentuan sebagai berikut:

A. Persyaratan Pelamar:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Pria/Wanita usia maksimal 35 Tahun;
  3. Sehat jasmani dan rohani;
  4. Pendidikan minimal S1 (semua jurusan);
  5. Memiliki pengalaman kerja sebagai sekretaris/pekerjaan sejenis minimal 1 (satu) tahun;
  6. Mahir dan terampil mengoperasikan komputer (Ms. Office dan Internet);
  7. Berpenampilan rapi, menarik, cekatan, dan teliti;
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan, tanggap dan fast learner;
  9. Cakap dalam administrasi dokumen;
  10. Tidak menjadi anggota, pengurus partai politik atau terlibat politik praktis; dan
  11. Tidak berkedudukan sebagai calon ASN, ASN, prajurit TNI, atau anggota Kepolisian Negara RI.

B. Tata Cara Pendaftaran:

  1. Mengisi formulir pendaftaran pada laman: https://bit.ly/RekrutmenSekretaris2023 paling lambat Selasa, 25 Juli 2023, Pukul 12:00 WIB.
  2. Daftar calon kandidat yang terpilih akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaanpada Biro Hubungan Masyarakat dan Umum dan Pusat Data dan Informasi melalui telepon atau email untuk mengikuti tahapan rekrutmen selanjutnya.

C. Pengadaan ini merupakan pengadaan jasa lainnya (non ASN) Tahun Anggaran 2023.

D. Keputusan hasil Pengadaan Jasa Lainnya Sekretaris Eselon II Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2023 merupakan kewenangan Pejabat Pengadaan dan tidak dapat diganggu gugat

DOWNLOAD PENGUMUMAN

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja LKPP Terbaru Bulan Juli 2023"